Tap to unmute

viral lucu bikin ngakak , motor modifikasi 2024 yang bikin ketawa 😁

แชร์
ฝัง
  • เผยแพร่เมื่อ 28 เม.ย. 2024
  • motor modifikasi 2024 yang pasti jarang di temukan,

ความคิดเห็น • 663

  • @user-qf5iq9tz2q
    @user-qf5iq9tz2q 29 วันที่ผ่านมา +26

    Yang menarik jusssteru reaksi pegawai pomnya . Stangnya bisa ngademin ketek .

  • @dudipermana98
    @dudipermana98 27 วันที่ผ่านมา +5

    Yg bikin gue ketawa petugas pomnya reaksinya itu loh😅😅😅😅

  • @mamato5033
    @mamato5033 หลายเดือนก่อน +29

    Liat reaksinya pegawai pom😂

  • @mamahlita8446
    @mamahlita8446 29 วันที่ผ่านมา +24

    Di ton berulangkali smbil ngakak sndirian😂😂😂😂

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  29 วันที่ผ่านมา

      Mksih kak

    • @almaarif211
      @almaarif211 27 วันที่ผ่านมา

      Di kilo aja berat kalau di ton

    • @bayuirfansya2238
      @bayuirfansya2238 2 วันที่ผ่านมา

      ​@@almaarif211betoel sekali

    • @bayuirfansya2238
      @bayuirfansya2238 2 วันที่ผ่านมา

      kalau berat di ton,di setengah kilo apaw seperempat saja.

  • @rudiamiros4431
    @rudiamiros4431 25 วันที่ผ่านมา +10

    Ala ala Harley Davidson.. 😂😂😂

  • @user-wp4ez5yg7l
    @user-wp4ez5yg7l หลายเดือนก่อน +11

    Kirain hanya jerapah yang boleh pake sama2 leher panjang.

  • @AmalzaAmalza-ii6fy
    @AmalzaAmalza-ii6fy 29 วันที่ผ่านมา +17

    Tips ngrem Stang tinggi :
    1. empar jangkar .
    2. Cari tembok, pohon, semak" kebon, got atau......
    RSUD 😂😂😂

  • @aryandipramuja3041
    @aryandipramuja3041 26 วันที่ผ่านมา +3

    Njir mukanya pegawai isi bahan bakar mirip waktu gw saat masih bujang.. njir...!!!

  • @NewKidsOnTheFrags
    @NewKidsOnTheFrags 27 วันที่ผ่านมา +11

    Vietnam lagi gila gilanya modif motor. Thailand yg dulu berjaya di modif motor, sdh mulai tersingkir. Klu Indo hanya ikut trend, jarang jadi trendsetter. Jepang lebih gila lagi klu soal modif.

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  27 วันที่ผ่านมา

      Iya kak 😁😁

    • @rianjon105
      @rianjon105 21 วันที่ผ่านมา +1

      Indonesia cuma bisa bikin produk yang di keluarkan di otak atiknya😂😂

    • @Yanxioyan
      @Yanxioyan 19 วันที่ผ่านมา

      Hey 😭😭

    • @kanghexkompi8469
      @kanghexkompi8469 4 วันที่ผ่านมา +1

      Indomah bisanya cuma ewean, korup, cari uang pakai pelayat pelotot, sama kekuasaan yg disalah gunakan, bangsa kita yg mampu berinovasi malah di bikin susah

  • @uwohmatulloh3963
    @uwohmatulloh3963 29 วันที่ผ่านมา +5

    Kalo touring..bulu ketek bisa kusut tuh..😅

  • @jokotingkir6981
    @jokotingkir6981 29 วันที่ผ่านมา +7

    Aku mlah fokus knalpot e😂😂😂

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  29 วันที่ผ่านมา +1

      Iya bner kak 😊🙏

    • @alinurdin7094
      @alinurdin7094 9 วันที่ผ่านมา

      Real knalpo emberr😂😂

  • @user-mu8zo9ft7s
    @user-mu8zo9ft7s 29 วันที่ผ่านมา +4

    Hidap dah santai di bikin susah,,😅😅😅😅

  • @ngudirahayu7749
    @ngudirahayu7749 29 วันที่ผ่านมา +4

    motor paling serem di dunia....modif model kuyang...

  • @kuntosetyowiyono7966
    @kuntosetyowiyono7966 หลายเดือนก่อน +6

    Ono ono bae. Ya namanya berkreasi

  • @mamahlita8446
    @mamahlita8446 29 วันที่ผ่านมา +4

    Ikut ngakak dn bingung 😂😂😂😂😂

  • @user-xb5uw7yi3m
    @user-xb5uw7yi3m หลายเดือนก่อน +15

    Hanya yg belum kawin yg boleh Pakai motor ini.. 😅😅

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  หลายเดือนก่อน +1

      Hehe iya kali kak 🙏🙏

    • @ngakak1981
      @ngakak1981 หลายเดือนก่อน +1

      Jerapah apa bebek sih bro😊

    • @amirfatah579
      @amirfatah579 28 วันที่ผ่านมา

      Lah yg blm kawin malah jgn buahaya😂😂😂

  • @antonsatria3259
    @antonsatria3259 28 วันที่ผ่านมา +1

    Batok motor mlah melindungi kepala dari pada helm'nya....🤣🤣🤣🤣

  • @teto6515
    @teto6515 หลายเดือนก่อน +5

    bebas looossss

  • @dwiherususilo3354
    @dwiherususilo3354 26 วันที่ผ่านมา +1

    Polah si Nguyen.😁

  • @engkuskusmana6135
    @engkuskusmana6135 29 วันที่ผ่านมา +2

    Ini motor bkn bebek lgi tapi motor angsa keluaran terbaru😂😂

  • @Marzuki_bin_Mesir
    @Marzuki_bin_Mesir 27 วันที่ผ่านมา +2

    Pantes gw diomelin Emak, embernya dia yg ngembat buat modip nalpot...

  • @benymarsha3520
    @benymarsha3520 26 วันที่ผ่านมา +3

    gaya jerapah,, 😅

  • @TotokRiwa-Riwi
    @TotokRiwa-Riwi หลายเดือนก่อน +5

    Montorr pribadii .. Ok josss

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  หลายเดือนก่อน +1

      Iya kak 😁😁

    • @TotokRiwa-Riwi
      @TotokRiwa-Riwi หลายเดือนก่อน

      @@Bagusrandomvideos Karya menarik n baguss aq masih belum punya kendaraan apa2 kak lihat punya kamu aq kok jadi punya impian .

  • @Arizonaderiska
    @Arizonaderiska 21 วันที่ผ่านมา +1

    Kreasi anak bungsu nihh😂😂

  • @phirubi480
    @phirubi480 24 วันที่ผ่านมา +2

    Độc lạ sáng tạo đó hả.?đến nỗi vô công rỗi nghề.clip câu view bất chấp.đúng rỗi kém tư duy thật sự

  • @belajartauhidsunnah
    @belajartauhidsunnah 26 วันที่ผ่านมา +2

    kalo bisa dipersulit
    kenapa mesti dimudahkan

  • @hariwiyono2126
    @hariwiyono2126 24 วันที่ผ่านมา +2

    Muantaf

  • @dewisri1626
    @dewisri1626 28 วันที่ผ่านมา +1

    Ngakak berjamaah bro,, aku sendiri bingung,, gk bs mikir,, gimana cara naikinya , 😅😂

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  28 วันที่ผ่านมา

      Iya bikin ngakak dan aneh kak 🙏🙏

  • @ahmaddaniarifki4144
    @ahmaddaniarifki4144 15 วันที่ผ่านมา +1

    Ini mah sepeda anti maling apalagi di pinjam temen😂

  • @purwantost1331
    @purwantost1331 26 วันที่ผ่านมา +2

    Sisan polna tekan eternit Pom si tanggung kang kang.

  • @jenbukittinggi8646
    @jenbukittinggi8646 27 วันที่ผ่านมา +1

    Ada ada aja,,sampai ketawa saya melihatnya
    😂😂😂👍🏻👍🏻👍🏻

  • @muhamadhaikalsyah5024
    @muhamadhaikalsyah5024 27 วันที่ผ่านมา +1

    Semoga sampai rumah Dengan Selamat ya Bang ???😅😅😅

  • @DHendrawan
    @DHendrawan 27 วันที่ผ่านมา +1

    Anjay itu lehernya .mau gantung diri kayaknya malah leher yang lentur dan tidak balik lagi 😂😂😂

  • @mattjalinho1022
    @mattjalinho1022 27 วันที่ผ่านมา +1

    Jangan mau kalah dengan modif nguyen.. pemuda Indo harus modif lagi ektrim 🤭

  • @Baron-pg5pf
    @Baron-pg5pf 25 วันที่ผ่านมา +2

    Kalau d Indonesia itu motor Jupiter mx

  • @afranalinggub6094
    @afranalinggub6094 28 วันที่ผ่านมา +1

    Wow hebat betul motor ini🤣🤣🤣🤣🤣👍👍

  • @muhammadzulfan5280
    @muhammadzulfan5280 5 วันที่ผ่านมา +1

    Pegawai pom berkata :sepening" otak ku masih ada lagi yg lebih pening .....😮😮😮

  • @rosydatunnisa6074
    @rosydatunnisa6074 27 วันที่ผ่านมา +1

    Akang SPBU masih melongo, sampai motor ngilang di tikungan 😅

  • @luigiprajawa3410
    @luigiprajawa3410 29 วันที่ผ่านมา +2

    INI MOTOR MERKNYA JERAPAH

  • @andyrayyan1302
    @andyrayyan1302 27 วันที่ผ่านมา +1

    Pegawai pom'y smpe ga lepas pandang🤣🤣🤣🤣🤣

  • @haspianafitrah7537
    @haspianafitrah7537 26 วันที่ผ่านมา +1

    Sihh mas nya jd bingung dn dia seribu bahasa 😂😂saking trpanah lht motor model gitu dlm hati itu beli dimn 😂😂😂

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  26 วันที่ผ่านมา

      Iya kak , modifikasi aja kak 😆😆

  • @Sebatasstory
    @Sebatasstory 26 วันที่ผ่านมา +2

    Ada ada ajah😂

  • @elinasinulaya561
    @elinasinulaya561 29 วันที่ผ่านมา +5

    Salam kenal ,keren habis

  • @user-tn2bz4uc4p
    @user-tn2bz4uc4p 27 วันที่ผ่านมา +1

    Ini yg bisa dibuat dinegeri kodoha..🤣🤣🤣

  • @user-ql4dj6hr3c
    @user-ql4dj6hr3c 25 วันที่ผ่านมา +3

    Tao còn thấy có thằng độ cái yên mở ngang kìa😂 lật sang bên

  • @CeceCece-qp3mi
    @CeceCece-qp3mi 9 วันที่ผ่านมา +1

    Pegawai pom sampai bengong 😂😂😂🙆🙆🙆

  • @ArumIkahyani
    @ArumIkahyani 27 วันที่ผ่านมา +1

    Kalo pas ngebut itu si bulu ketek sampe pada protol keterjang angin 😂

  • @rafayusuf88
    @rafayusuf88 26 วันที่ผ่านมา +2

    Biar ketiak kering sepanjang perjalanan

  • @user-fi7bm8xg1n
    @user-fi7bm8xg1n 26 วันที่ผ่านมา +2

    Ini dia motor penanggal

  • @januharprasetyo2185
    @januharprasetyo2185 27 วันที่ผ่านมา +1

    Aku cuma konsen sama pegawai pompanya.reaksinya 🤭🤣🤣🤣

  • @Mimran-jv9vo
    @Mimran-jv9vo 27 วันที่ผ่านมา +1

    Yg ngisi bensinnya sakit kepala mikirnya 😆😁😃👍👍

  • @r2family926
    @r2family926 24 วันที่ผ่านมา +2

    Kawin silang,antara bebek dan jerapah

  • @user-oo7ev1pl6o
    @user-oo7ev1pl6o 23 วันที่ผ่านมา +1

    Ada sepeda ontel ngisi bensin di SPBU,, sampai 2 pelayanan pun di buatnya Ter heran sekali.😅

  • @aprilhadi6080
    @aprilhadi6080 26 วันที่ผ่านมา +1

    Kakean model si menyun iki,wes wes angel angel😮😮😮😮😮😮😮

  • @user-gr4el4zq3n
    @user-gr4el4zq3n 21 วันที่ผ่านมา

    Kata tukang isi bensinnya nich yg punya kreatif dan nyentrik banget yal 😅😁

  • @kanghexkompi8469
    @kanghexkompi8469 4 วันที่ผ่านมา +1

    Motor stang tinggi gini banyak didaerah bandung dan cianjur buat angkut bahan pangan

  • @ninjatohari4022
    @ninjatohari4022 19 วันที่ผ่านมา +1

    Biarkan saja..yg penting dia tdk mengamuk dan mengganggu Ternak warga lagi

  • @galih4228
    @galih4228 26 วันที่ผ่านมา +1

    😂😂😂😂😂 ngakak ciyyy bikin awet muda😂😂😂😂

  • @user-te7ug8er2c
    @user-te7ug8er2c 27 วันที่ผ่านมา +1

    Wkwkwkw fokus sma kenalpotnya guys

  • @user-dr6nf3rh2b
    @user-dr6nf3rh2b 27 วันที่ผ่านมา +1

    Abangx sampek bingung😂😂😂

  • @user-fn6cl7rh3h
    @user-fn6cl7rh3h 27 วันที่ผ่านมา +1

    Mungkin cita2 ingin punya Harley Davidson 🤔,semoga tercapai kawan

  • @user-rv3el5ly6x
    @user-rv3el5ly6x หลายเดือนก่อน +3

    Motor jepa g di apaain lg

  • @user-nw6tv2iy5f
    @user-nw6tv2iy5f 28 วันที่ผ่านมา +1

    😂😂😂😂😂kreatif banget

  • @user-vk3tu2xq1t
    @user-vk3tu2xq1t 27 วันที่ผ่านมา +1

    persis bgt sama yg punya motor.. lehernya panjang. 😂

  • @YundiraAnjani-me7or
    @YundiraAnjani-me7or 28 วันที่ผ่านมา +1

    Itu bkn motor bebek lgi, tpi jerapah lehernya menjulang, yg punya samanya lempeng aja🤣🤣🤣

  • @agussutopo3810
    @agussutopo3810 27 วันที่ผ่านมา +1

    Modifikasinya keterlaluan motornya cuma dituntun

  • @andrykurnia8415
    @andrykurnia8415 26 วันที่ผ่านมา +2

    Yg sudah adalah motor bebek ini model baru motor ANGSA 😂

  • @kangpaim1n
    @kangpaim1n 26 วันที่ผ่านมา +2

    pemilik motor kok mirip wajah presiden kita

  • @sappranisaprani8752
    @sappranisaprani8752 26 วันที่ผ่านมา +3

    Penghinaan sm yupiyer mx

  • @user-yi7qj1jq9k
    @user-yi7qj1jq9k 12 วันที่ผ่านมา +1

    😂😂😂😂😂 ada ada aja ya bikin ngakak

  • @fahrudynaljawery2907
    @fahrudynaljawery2907 26 วันที่ผ่านมา +4

    Orang jepang sampai bingung

  • @duddyrae422
    @duddyrae422 26 วันที่ผ่านมา +1

    Saudaranya pegawai pajak.. Apa2 dibikin susah😂😂😂😂

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  26 วันที่ผ่านมา +1

      Iya nih kak 😁😁😁

    • @tokotalk-pf7kh
      @tokotalk-pf7kh 26 วันที่ผ่านมา

      Hahaha klo ada yang susah kenapa harus yang simpel 😂

  • @aresthea9036
    @aresthea9036 27 วันที่ผ่านมา +1

    Hidup itu simpel cuma orang nya yg bikin ribet sendri

  • @ilmutandurtani4567
    @ilmutandurtani4567 28 วันที่ผ่านมา +1

    Orang kita memang kreatif😅😅

  • @user-rr6ce3ev2r
    @user-rr6ce3ev2r 21 วันที่ผ่านมา +1

    Ko ahaw 😂😂😂 MX RACING 🎉🎉😂😅 soakkkk lihat inj, auto minder

  • @Edi-jv1hh
    @Edi-jv1hh 28 วันที่ผ่านมา +1

    Mungkin yang punya motor sakit pinggang,mangkanya dibuat tinggi itu stirnya😅😅

  • @ariqotulfadiyah2683
    @ariqotulfadiyah2683 27 วันที่ผ่านมา +1

    Indonesia gitu loooh..!!! 🤣🤣🤣

  • @dannyhardwork333
    @dannyhardwork333 27 วันที่ผ่านมา +1

    Keren banget 👍

  • @RayYan-uk4fv
    @RayYan-uk4fv 26 วันที่ผ่านมา +1

    Nah itu baru kliatan beda dr pabriknya

  • @user-bu3xb4hd6k
    @user-bu3xb4hd6k 24 วันที่ผ่านมา +1

    จินตนาการบรรเจิด ความเป็นมนุษย์สุดล้ำเลิศ Brilliant imagination The most outstanding humanity

  • @febriantoimam2788
    @febriantoimam2788 27 วันที่ผ่านมา +1

    Waduh gimana ngeremnya😂😂😂😂

  • @a.fazzaaraskha7838
    @a.fazzaaraskha7838 24 วันที่ผ่านมา +2

    Itu jadi motor angsa, bukan motor bebek lagi.

  • @fajarsadiq3740
    @fajarsadiq3740 27 วันที่ผ่านมา +1

    Udah di bikin bagus2 biar enak bawaknya eh si engkoh ini malah di ubah, nyusahin diri sendiri😂😭

  • @joebae2098
    @joebae2098 27 วันที่ผ่านมา +1

    Bukan bebek lagi namanya tapi jerapah😂

  • @NasaUdin
    @NasaUdin 27 วันที่ผ่านมา +1

    Kemarin Pelk nya.. sekarang Leher kepalanya,besok Jok nya

  • @user-jt9nl2me1g
    @user-jt9nl2me1g 27 วันที่ผ่านมา +1

    Tutorial supaya leher bisa panjang seperti lehernya jerapah

  • @BangDayat-kc1ur
    @BangDayat-kc1ur 26 วันที่ผ่านมา +1

    Knalpotnya.... MANTAAAP...

  • @massbroowae572
    @massbroowae572 21 วันที่ผ่านมา +1

    Thailand. FOKUS di knalpotnya itu pke EMBER MERAH

  • @yelelsolel8200
    @yelelsolel8200 หลายเดือนก่อน +3

    😅😅😅😅😅😅😅😅😅

  • @agusrustandi9327
    @agusrustandi9327 28 วันที่ผ่านมา +1

    mungkin akibat bulu keteknya enggak numbuh numbuh dan selalu basah jadi dia pake stang tinggi biar adem

  • @brianmaulanamaulana444
    @brianmaulanamaulana444 27 วันที่ผ่านมา +1

    Hanya untuk dirinya sendiri bangga dan cari perhatian, tapi tak bermanfaat bagi manusia keseluruhan, beda dengan luar negeri bermanfaat bagi orang banyak setiap penemuannya

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  27 วันที่ผ่านมา

      Iya kak aneh jaman nya hhaha 😁😁

    • @Marzuki_bin_Mesir
      @Marzuki_bin_Mesir 27 วันที่ผ่านมา

      Lah entu pan di luar negeri Mas Broh...

  • @yanisetiawan8772
    @yanisetiawan8772 21 วันที่ผ่านมา +1

    Mirip JOKODOK .muda yg punya motor... nah anaknya kemana REMPONG BUMING REMPONG

  • @RiyanSheaWer11
    @RiyanSheaWer11 26 วันที่ผ่านมา +1

    Pengen ngikutin modifan vespa butut 😂

  • @lexuananh520
    @lexuananh520 24 วันที่ผ่านมา +2

    Ra đường gặp csgt... Bao phạt 100lần gặp đều bị

  • @BangBonawisdar
    @BangBonawisdar 17 วันที่ผ่านมา +1

    salfok sm bapak2 yg bertopi di belakang...dia pengemis kah???kirain cuma di SPBU di mari aja yg ada...ternyata di negara sono juga ada....

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  16 วันที่ผ่านมา

      Iya kak ,hiburan aja nih spbu sana 😁😁🙏

  • @JumRani-ru5gx
    @JumRani-ru5gx 27 วันที่ผ่านมา +1

    anak indonesia hebat 😂😂😂

  • @MaghfirohRoh-zl2kg
    @MaghfirohRoh-zl2kg 26 วันที่ผ่านมา +1

    Kasihan itu masnya bingung😂😂😂

  • @kivieee
    @kivieee 27 วันที่ผ่านมา +1

    ekzos dia tu hahaha

  • @juliusjulius5663
    @juliusjulius5663 22 วันที่ผ่านมา +1

    Yang lucu bukan motornya.. kasian aja liat muka petugas SPBU nya😂😂😂😂😂

  • @ionejapan
    @ionejapan 25 วันที่ผ่านมา +1

    Itulah kelebihan warga +62 sudah dibuatin motor agar mudah dipakai, malah cari yg rumit. Hadeuh lol

    • @Bagusrandomvideos
      @Bagusrandomvideos  25 วันที่ผ่านมา

      Hehe jdi modifan lucu 😁😁😁

    • @hminatuna
      @hminatuna 25 วันที่ผ่านมา

      Itu di china bozz