Tap to unmute

Ayat Kursi 7x,Surah Yasin,Ar Rahman,Al Waqiah,Al Mulk,Al Kahfi,Ikhlas,Falaq,An Nas By Saad Al Ghamdi

แชร์
ฝัง
  • เผยแพร่เมื่อ 15 ต.ค. 2023
  • Ayat Kursi 7x, Surah Ar Rahman, Yasin, Al Mulk, Al Waqiah Al Kahfi + Al, Ikhlas, Falaq, An Nas AlKahfi QURAN MERDU Zikir Penenang Hati dan Pikiran YASSEN,ARRAHMAN,ALWAQIAH,ALMULK,ALFATIHAH,AYAT ALKUSI, YASIN AR RAHMAN AL WAQIAH AL MULK Bacaan Alquran Merdu
    Syeikh Saad Al-Ghamdi
    #ayatkursi
    #alkahfi
    #dzikirpagi
    #yasin
    #arrahman
    #almulk
    #surahalkahfi
    #quran

ความคิดเห็น • 631

  • @syakirahazman3300
    @syakirahazman3300 4 หลายเดือนก่อน +12

    rasa sakit kepala saya sangat perik saya mampu menahan sakit seorang diri saya sediri😂🎉😢😮😂

  • @nenektun4065
    @nenektun4065 5 หลายเดือนก่อน +4

    Ya Allah ampuni dosaku dosa almarhum kedua org tuaku dosa anak2 ku juga cucu2ku berilah kami kesehatan sembuhkan penyakit ku jg anak dan cucuku yang skrg sedang sakit Aamiin ya robbal alamin

  • @reogsuryo8391
    @reogsuryo8391 4 วันที่ผ่านมา +9

    ​Bismillah dg izin dan ridho Mu qobulkan hajad dan doa2 kami berikanlah rejeki yg melimpah ruah halal berkah barokah,kes. jasmani rohani keluarga kami,kuatkan kami dlm iman,islam dan ikhsan utk berbagi

    • @wanwankuswantoro9960
      @wanwankuswantoro9960 2 วันที่ผ่านมา

      Aamiin

    • @rasmini0025
      @rasmini0025 2 วันที่ผ่านมา

      Ya alloh sebukan dengkul hmb keputiah hmb dengku hmb .kabung demoga akat segal penyakit hmb berilah rejeki hmb ..yg halal yg berkah yg barokah yg melipah...nggo sangu ngibadah ..semoga terpanggil umroh ya alloh swt bs bayr hutang2 hmb..bisa membahgia bu bu.bu ya alloh bs sodakoh kuran.anak yatim ya alloh swt yg mahapengasih penyayangm..tutn agamamu tuap lakah hmb yg lebih baik ya alloh swt .semangt sehat bismilah❤❤❤❤❤🙏🙏🙏🙏

  • @NanahadiSaputra-ds3kt
    @NanahadiSaputra-ds3kt 4 หลายเดือนก่อน +6

    Ya Allah Ya Robb , ampunilah hamba dan.keluarga hamba , hamba manusia yang tidak punya daya dan upaya , angkatlah hamba dari kesulitan , hamba ingin punya rumah , hamba ingin bebas dari hutang , hamba ingin hidup berkecukupan , Ya Allah Ya Robb kabulkanlah permohonan hamba , Amiin Ya Robbal Alamiin

  • @user-cx1km8yx7o
    @user-cx1km8yx7o 4 หลายเดือนก่อน +3

    Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tua ku.dan dosa anak anak ku.beri saya rezeki yang berlimpah ruah dan barokah.untuk melunasi hutang.Ya robb kabulkanlah hajat ku beri keberuntungan rezeki besok pagi.setelah mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran ini.🙏🙏🤲

  • @agaryono9141
    @agaryono9141 หลายเดือนก่อน +2

    Ya Alloh smoga kelgku d brikan sht lhr BTN iman Islam rejeki yg berkah U bkl hdp dunia akhirat,d angkat semua penyakitnya kelgku kususnya Anak Sigit cptsembuh TDK kejanglg, Aamiin ya Robbal alaminn

  • @nurainiirodatin8161
    @nurainiirodatin8161 4 หลายเดือนก่อน +3

    ya Allah beri kesehatan panjabf umur kebahagiaan saya suami ibuk anak cucu.segera bln ini anak saya kerja dan dekatkan jodohnya orang yg beriman sabar baik berkecukupan menghidupi .Aamiin

  • @ravizsaktia9882
    @ravizsaktia9882 4 หลายเดือนก่อน +5

    Ya Allah limpah dan berkahkanlah rejeki tuk keluargaku ,mudahkanlah urusanku dan lindungilah kami Aamiin aamiin ya robbal allamiin

  • @rudiansahrudi8078
    @rudiansahrudi8078 หลายเดือนก่อน +2

    Ya allah semoga dengan saya membaca atau mendengarkan ayat suci al-Qur'an ini bisa dihapus hutang dosa saya dan semoga dapat pahala agar saya bisa membayar hutang dosa saya dan semoga keluarga disehatkan terus ya aminn dan semoga yang mendengarkan atau yang baca semoga dilancarkan rezekinya aminn dilimpahkan pahalanya juga aminnn ya rabbalalamin

  • @Kantan-jj8cg
    @Kantan-jj8cg 4 หลายเดือนก่อน +16

    Ya Allah angkatlah penyakit dalam tubuhku setelah mendengar ayat2MU, amin

  • @rahmanrahman-cc7ix
    @rahmanrahman-cc7ix 6 หลายเดือนก่อน +6

    diriku yg mohon kepada Allah mintak bolih berjalan,Alhamdulillah diriku bersyukur kepada Allah,Ya Allah Terima Kasih Banyak2 kepada Allah,Allah beri diriku bolih berjalan dlm Sakit.

  • @SANDYSOLO46
    @SANDYSOLO46 6 หลายเดือนก่อน +10

    Bismillahirrahmanirrahim qobiltu ya allah, lancarkan lah usaha hamba ya allah jauh kan lah dari orang orang yg gak senang sama hamba ya allah 🤲🤲🤲🤲

  • @zubaidahhambali9453
    @zubaidahhambali9453 4 หลายเดือนก่อน +4

    Ya Allah kau ampunilah dosa dosa Kami sekeluarga permudahkan segalanya urusan kami didunia dan akhirat murah kan rezeki kami

  • @nadyaemilia9488
    @nadyaemilia9488 6 หลายเดือนก่อน +3

    Ya Allah apa yg di cita citakn ku ku mohn smg ter kabulkn ...Aamiin...🤲🤲

  • @barudin7409
    @barudin7409 5 หลายเดือนก่อน +10

    Ya,allah jauhkanlah kami dari kesusahan dunia akhirat,ampuni dosa kedua ibu bapa kami...jauhkan kami dari sifat dengki sesama manusia ya,allah...berikan kami kesehatan yg elok ya,allah...terima kasih ya,allah...

  • @AgungDoglek
    @AgungDoglek 4 หลายเดือนก่อน +3

    Ya Alloh ya Rohman ya Rohim,ya ALLOH ampuni dosa2 ku dan keluargaku,beri kami kesehatan jasmani dan rohani,mudahkan dan lancarkan Rizki kami,mudahkan segala urusan kami,qunfayakun

  • @habsahhamzah9837
    @habsahhamzah9837 6 หลายเดือนก่อน +3

    Ya Allah berilah kesembuhan penyakit buat suami ku Nasaruddin bin Hj.Ahamad Ringankan dan hentikan beban kesakitan nya Ya Allah .

  • @satriatitan
    @satriatitan 5 หลายเดือนก่อน +13

    Ya Alloh bukalah pintu rizky kami sekluarga dr arah mana saja yg Engkau kehendaki jika sedikit perbanyaklah jika haram sucikanlah jika sdh ada limpahkanlah kpd kami seprti Engkau limpahkan kpd hamba"mu yg sokeh /baik aamiin

  • @user-vm8rx2sp7r
    @user-vm8rx2sp7r 6 หลายเดือนก่อน +8

    ya Alloh keluwarkan hamba mu ini dari Beban hutang ini lunaskan lah ya Alloh

  • @sumarmisiwalan2669
    @sumarmisiwalan2669 4 หลายเดือนก่อน +5

    Ya Allah semoga Allah memberikan kemudahan rejeki yang halal berkah barokah, dan di berikesehatan sll untuk keluarga kami ya Allah ampunilah dosa dosa hamba mu suamiku anaku semua, Ya Allah ampunilah kedua orang tua saya yang sudah meninggal serta mbk yuk ku yg sudah meninggal, poro sesepuh saya yang sudah meninggal di beri tempat yang lebih baik jembar kubure Padang di terima amal ibadahnya terhindari dari siksa kubur amiiiiiiiiin ya Allah ya robal allamin

  • @lilishamidah4391
    @lilishamidah4391 5 หลายเดือนก่อน +4

    Bismilah,ya ALlah mudahkan putra putri ku segala urusaku mudahkanlah cita2nya ,sehatkan jasman ,rohkhani beriba dah yang baik disegani semua orang Amin ya allah huma Amiiin.

  • @endanggumelar5241
    @endanggumelar5241 4 หลายเดือนก่อน +4

    Terimskasih telah memenyajikan ayat2 merdu yg telah mengisi waktu2ku dikala ga bjsa tidur

  • @akimslamet3040
    @akimslamet3040 5 วันที่ผ่านมา +1

    Ya Allah berikanlah keikhlasan pada hambamu ini dan semoga suamiku dapat hidayahMu ya Rob🤲

  • @user-iy3tu5sl2y
    @user-iy3tu5sl2y 5 หลายเดือนก่อน +4

    Ya Allah kuatkan iman Islam dalam hati kami dan cukup kan rejeki kami dan mudah kan segala urusan kami ya Allah lindungilah anak-anak ku dari segala marabahaya karena engkaulah sebaik-baik pelindung Amin ya rabbal

  • @user-mo7rf2zj7i
    @user-mo7rf2zj7i 4 หลายเดือนก่อน +9

    Ya alllah lancarkanlah rejeki hamba dan udahkanlah segala urusan hamba

  • @mbaksalma
    @mbaksalma 6 หลายเดือนก่อน +6

    ya allah berikan bapak hamba panjang umur kesehatan di pacaran rejeki nya amin

  • @nurhayatibahua1744
    @nurhayatibahua1744 3 หลายเดือนก่อน +3

    Semoga dng mendengar ayat ini semua permohonan kami di kabulkan oleh Allah S A W.

  • @pasuharno147
    @pasuharno147 3 หลายเดือนก่อน +12

    Bismillah ya Allah ampuni dosa dosa hamba Allah SWT mberi kalancaran Rizki hamba ya Allah SWT mberi Amin kesehatan jasmani dan rohani aminyarob

  • @YeniRos18
    @YeniRos18 4 หลายเดือนก่อน +14

    ya Allah ampuni dosaku dn dosa dosa kedua ibu BPK ku ,dosa kedua mertua ku ,suami dn anak anak menantu cucu ku , ,lindungi kami dari segala penyakit jahir dn batin ,jauhkn dari gangguan mahkluk halus,dari orang yg iri dn dengki ,mudahkb urusan dn rezeki kami 🤲🤲😇

  • @saikemwirnasih3147
    @saikemwirnasih3147 4 หลายเดือนก่อน +2

    Ya allah ampunilah dosa dosa.kami sekeluarga & limpahan rejeki yg lancar kami lewat dagangan kaluargaku, datangkan pembeli yg banyak.Aamiin yra.

  • @ringutsukapti6451
    @ringutsukapti6451 3 หลายเดือนก่อน +3

    Ya Allah berkahilah umur kami, dan keluargakami lancarkan dan mudahkan urusan keluarga kami hanya mengharap Ridho Mu aamiin

  • @saziahkadir5162
    @saziahkadir5162 5 หลายเดือนก่อน +14

    Ya Allah jadikan kami hamba2mu yg selalu betsyukur dgn kurniaanmu Dan isiqama dgn amalan2 yg kau redhai bantulah kami Ya Allah untuk memcari keredhaanmu.

  • @mtredhani
    @mtredhani 3 วันที่ผ่านมา

    Al Faatihah...dgn moratal Al Qur'an ini di ijabah Allah seluruh permohonan kami sekeluarga hari ini & hari-hari betikutnya aamiiin aamiiin aamiiin yaa Allah

  • @Tarsinah739
    @Tarsinah739 4 หลายเดือนก่อน +2

    Ya Alloh aku yakin tahun 2024 engkau akan memberangkatkan aku dan keluarga ku untuk beribadah haji dan umroh, aamiin aamiin aamiin ya robal alamin kun payakun🤲🤲🤲❤

  • @user-ur2un4oj7k
    @user-ur2un4oj7k 5 หลายเดือนก่อน +3

    Smoga alm almahumah bpak dn ibu..mnjadi ahli syurga. Aamiin yra..

  • @user-yx9go6jm4j
    @user-yx9go6jm4j 6 หลายเดือนก่อน +17

    Ya allah ya rob selamatkan hambamu dar sgl dosa yg selama ini kami perbuat sengaja maupun tdk sengaja dari kedua org tua kami dan selamatkan pula keluarga kami ,rumah tangga kami ,isteri kami dari gangguan setan yg ingin merusaknya ya allah ya allah rabbal alamin 🙏🙏🙏

  • @haraminisa2710
    @haraminisa2710 หลายเดือนก่อน +1

    Bismilah hirrohmanirrohim, Yaalloh Kabul kan lah Segala Hajat Hamba,Lancar kan Lah Segala Rejeki Hamba, dan semua yang punya hutang piutang kepada Hamba segera Segera Segera Lekas Lekas Melunasi nya Amin,Setelah mendengar bacaan Ayat - ayat suci AlKuran ini Segera uang 8 Meliyard ini diantar kerumah kami , segera melunasi hutang kami Dan buat bekal puasa Romadhon ,juga buat bekal kami persiapan hari Raya, dan buat membantu Hamba kami yang tidak mampu. Mari kita Amin kan Bersama- sama,Alhamdulillah Dulilah.

  • @ryanardiyan1142
    @ryanardiyan1142 6 หลายเดือนก่อน +1

    qolbiltul Suradi Hadi S Memohon ilmu yangBermanfaat dan Rezeki yang Halal HambaMohon Rezeki ini Buat Saya Untuk Melunasi Utang Marehap Rumah Kunfayakun Amin

  • @satriatitan
    @satriatitan 5 หลายเดือนก่อน +10

    Ya ampuni disaku dan kluargaku mudahkan urusan kami sekeluarga jauhkan dr musibah dan masalah sehatkan jiwaraga kami aamiin

  • @WidayantiTobs
    @WidayantiTobs 3 หลายเดือนก่อน +29

    Ya Allah di sisa2 hidupku berilah rasa cinta yg tulus saling mengisi saling pengertian ibadah damai sujud bersama umroh bersama penuh restuMu dan ridhoMu

    • @nabilahputri989
      @nabilahputri989 2 หลายเดือนก่อน +3

      Aamiin ya Allah ya rabbal aa'lamiin 🤲🤲

    • @hadjahamoumaamar9857
      @hadjahamoumaamar9857 2 หลายเดือนก่อน +2

      Sãlam Ely koum el Jâmïh,
      🤲El hamdoulilay 🤲 yAllah by alamamine 🤲🤲🏿🇵🇸🕋
      Joumoua3 💫 Moubarak 🤲🏿
      ALLAH tâhãLa merci de m'avoir donné, ce jour de vendredi 🤲🙏
      Ton accord, pour que je puisse, apprendre, ma religion, qui es islam, la lecture du Coran, 📖, ma foi ☝🏿
      Allah le tout puissant, le mesicordieux , le clair voyant,
      Guide nous , dans le Droit chemin 🤲🤲 eloigne nous de tout pêchées 🙏🤲🤲🏽
      Purifie Nos coeur ❤️
      🤲🏼🤲🏽🕋🤲🏾🤲🏻

    • @user-ct3df9hf3t
      @user-ct3df9hf3t 2 หลายเดือนก่อน

      Aamiin...

    • @razalimahat1766
      @razalimahat1766 หลายเดือนก่อน

      9​@@hadjahamoumaamar9857

    • @user-ib5ey8un4w
      @user-ib5ey8un4w 22 วันที่ผ่านมา

      Ammin Ya Allah🤲

  • @mimisandy6338
    @mimisandy6338 5 หลายเดือนก่อน +1

    ya allah ampuni dosa2 kudn dosa2 kedua orang tuaku serta dosa2 ank2ku.dn bukakan lah pintu rizki untk hmbamu amin ya sobal alamin

  • @meliyanibarokah6795
    @meliyanibarokah6795 16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Permudahkan anak kami meliyani yg pesantren supaya biar fasih belajar apa yg d ajar kan ustadz atau ustazah mudah " An tafis qur'an Aamiin

  • @Tarsinah739
    @Tarsinah739 4 หลายเดือนก่อน +3

    Ya Alloh setelah mendengarkan ayat-ayat suci ini berikanlah rizky yang melimpah ruah agar aku bisa beribadah haji dan umroh bersama keluarga ku amin amin amin ya robal alamin kun payakun🤲🤲🤲❤

  • @cintaregina12-th9qg
    @cintaregina12-th9qg 21 วันที่ผ่านมา +1

    bismillah,, jauhkan keluarga hamba dr keburukan dunia dn akhirat,tetapkan hati hamba di jalanMU,, aamiin

  • @iiskurniati598
    @iiskurniati598 5 หลายเดือนก่อน +24

    Ya Allah lancarkanlah usaha jualan rezeki keluarga kami amiiin

    • @muhammadmsaleh
      @muhammadmsaleh 2 หลายเดือนก่อน +2

      Aamiin

    • @muhammadmsaleh
      @muhammadmsaleh 2 หลายเดือนก่อน

      Ya Allah usaha BIRO JASA saya AAMIIN

  • @dwisulasmi7146
    @dwisulasmi7146 5 หลายเดือนก่อน +4

    Bismillahirrohmanirrohim, Ya Allah, Lancar kan lah Usaha hamba, Rezeki hamba,lunas kan lah hutang hamba ya Allah.sehat kan lah badan hamba,kuat kan hamba Ya Allah,ringan kan beban hamba ya Allah, Aamiin 🤲🤲🤲

    • @ibukasiati9315
      @ibukasiati9315 4 หลายเดือนก่อน

      Bismillah ya Allah lancarkan uruskan jg urusan pekerjaan anak jg menantu ku dg izinmu Aamiin YRA 🤲

  • @missme4517
    @missme4517 4 หลายเดือนก่อน +1

    Yaa allah ampuni dosa² Q dosa ke 2 ortu Q dosa² ke 2 mertua Q dosa2 suami Q n klga Q yaa allah,, lindungi kami dr seluruh makhluk mu yg zholim.. Kabulkan doa2 n hajat kami yaa allah aamiin YRA

  • @matunikmahmatunikmah2018
    @matunikmahmatunikmah2018 6 หลายเดือนก่อน +1

    Ya Alloh beri hambah berkat kuat slamet panjang umur banjir rizki begitu juga anak cucuku semua ya Alloh. Aamiin

  • @letihariany-si6mv
    @letihariany-si6mv หลายเดือนก่อน +1

    Ya Allah sehat kan bapak ku di kampung ya Allah aku butuh kumfayakum mu hari ini di mudahkan urusan apa pun di kasih rejeki lancar dan berkah semoga Allah memberikan rezeki yang ga di sangka buat bayar ya hutang piutang ku di mudahkan di cukup kan ya Allah bismillah hutang piutang ku rejeki ku lancar aku bisa bangun rumah ku semoga Allah memberikan rejeki duit buat bangun rumah ku.ya Allah kabulkan doa ku ini ya Allah .. ya Allah berisi kan terus menerus isi dompet ku dengan uang buat bayar hutang piutang ku.bismilah semoga Allah memberikan rejeki kepada ku setiap hari.amiin.

  • @user-xe4dz6wo2f
    @user-xe4dz6wo2f 3 หลายเดือนก่อน +9

    Ya Alloh Lapangkanlah Rejeki kami,sehatkanlah badan kami,jadikan anak keturunan kami menjadi anak yg sholeh dan sholehah.dan kelak matikanlah kami dalam keadaan husnul khotimah aamin

  • @hanifa877
    @hanifa877 6 หลายเดือนก่อน +8

    Ya Allah terbaik ya aamiin ya rabbal aalamiin

    • @hanifa877
      @hanifa877 4 หลายเดือนก่อน

      Alhamdulilah hirobialamiin terimkasi suka komentar saya okey terimkasi mat malam ya dan semoga sehatan selalu dan bahagia ya

  • @imaswidaningsih4466
    @imaswidaningsih4466 6 หลายเดือนก่อน +1

    ya alloh lancarkan semua urusan suamiku berilah datangkan rizki yg berlimpah agar bisa cepat bayar hutang ampuni semua dosa2ku beserta dosa kelg ku

  • @rahayuhj3402
    @rahayuhj3402 4 หลายเดือนก่อน +5

    Ya Allah ampunilah dosa dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa anak istri dan cucu kami serta berilah kesehatannya dan sembuhkanlah semua penyakitnya serta hindarkan dari senua marabahaya padanya,
    Aamiinx3 YRA

  • @naimaajja2041
    @naimaajja2041 4 หลายเดือนก่อน +1

    bismillah ya allah,
    smga dgn kuta dgr ayat suci ini,hati dan pikiran ttp tng,suamiku dan anak2ku sht2,pjg umur dan semga lancar apa yg kmi rencanakan di prmudahkan allah swt,smga doa dan hajjat kmi di ijabah allah,aamiin,,,yarobbal alaamiinn....

  • @rahmanrahman-cc7ix
    @rahmanrahman-cc7ix 6 หลายเดือนก่อน +3

    Ya Allah yg Maha Besar Sebesar besarnya, Ampunikanlah Segala Dosa2 diriku mula Sakit yg Selama 14 Tahun,10 Tahun Kebelakangan ini, Allah beri Ujian Sakit yang Amat terok pada diriku,diriku yg Mohon kepada Allah mintak bolih berjalan,

  • @anihrukmini
    @anihrukmini 7 หลายเดือนก่อน +2

    ya allah jauh kan dari segala ke jahatan hamba memmohon berilah pelindungan dari mu ya allah amiin amiin ya allah

  • @user-ok8fm8kf1j
    @user-ok8fm8kf1j 6 หลายเดือนก่อน +10

    Ya Allah sembuhkanlah penyakitku, kerabatku, orang orang yang sedang berjuang melawan penyakit-penyakit nya.. aamiin aamiin ya rabbal alamin

  • @GuliKomilova77
    @GuliKomilova77 8 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Allohim bandalarini dardiga shifo bersin .Cuma kechamiz muborak bolsin ❤Amiiiiin

  • @khotijah7559
    @khotijah7559 5 หลายเดือนก่อน +1

    ya allah berilah kesehatan kepada ibuku suamiku anak anaku cucuku dan mntuku serta jauhkan kami dari segala bala dunia maupun di ahirat kelak amiìiin y r a

  • @endang3923
    @endang3923 5 หลายเดือนก่อน +5

    Ya Allah ampuni segala dosaku dan dosa kedua orang tuaku,angkatlah segala penyakit yang ada di tubuh kami dan jauhkanlah dari godaan setan yang terkutuk,serta rasa iri dan dengki,orang 2 dzolim ,segala sesuatu yang berbau musrik dan sebagainya ,lemahkan semua dan kembalikan pada semula Aamiin Allahhuma Aamiin kunfayakun Aamiin YRA,selamatkan kami dunia Akhirat Aamiin Ya Allah

  • @meliyanibarokah6795
    @meliyanibarokah6795 16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ya Alloh ampunilah dosa " Ke dua orang tua kami dan dosa " Kedua mertua kami lancarkan suami saya pekerjaan pemborong proyek " Permudahkan urusan apa pun dan berilah keberkahan Aamiin

  • @user-ug5ft4st8y
    @user-ug5ft4st8y 4 หลายเดือนก่อน +4

    Ya Allah lancarkanlah Rizki kamu semua Aamiin

  • @ningsihsuyitno2139
    @ningsihsuyitno2139 หลายเดือนก่อน +1

    Yaa Allaah.. Semoga Rumah di Pamulang anakku cepet terjual... Untuk membayar hutang2nya...
    aamiin

  • @haraminisa2710
    @haraminisa2710 2 หลายเดือนก่อน +1

    Amin Yang Alloh. Yang maha pemurah dan lagi penyayang Qobiltu Uang Qoib ini,Setelah kami mendengar bacaan ayat Suci Alquran ini Uang Qoib lansung menjadi Rejeki kami Lansung diantar kerumah kami, Mari kita Aminkan bersama- sama, Alhamdulilah. Uang 300 Meliar ini masuk ke ATM kami Alhamdulillah.

  • @user-lb8hr6sh5m
    @user-lb8hr6sh5m 3 หลายเดือนก่อน +3

    Bismillah semoga doa2,AQ terkabulkan Aamin ya Alloh🤲🤲🤲🤲🤲

    • @user-vr9cw7ym1v
      @user-vr9cw7ym1v 3 หลายเดือนก่อน

      Аминь❤❤❤❤

  • @user-dx6ky9pm3h
    @user-dx6ky9pm3h 6 หลายเดือนก่อน +14

    Y Allah ampuni dosa semua kelurga ku..dan berilah kami jalan keluar untuk mencari Rizki di jln mu

    • @SriWahyuni-do4ge
      @SriWahyuni-do4ge 3 หลายเดือนก่อน +3

      bismillahi rahmani rahim ya allah ampunila dosa kami sekeluarga ya allah sembukanla penyakit suamiku ya allah kekuwatan mengerjakan semua pekerjaannya amin ya allah

    • @SriWahyuni-do4ge
      @SriWahyuni-do4ge 3 หลายเดือนก่อน +1

      ya allah apaka enkau tk kasian melihatku ya allah betapa tersesatnya kehidupanku ini ya allah kasihanila aku ya allah amin..

    • @awacoulibalydjamira
      @awacoulibalydjamira 3 หลายเดือนก่อน

      ❤​@@SriWahyuni-do4ge

  • @dildoraabdiyeva_
    @dildoraabdiyeva_ 4 หลายเดือนก่อน +2

    Аллохим хаммамизга фарзанд ва чиройли бахт бергин иншаАллох

  • @sukadanimahat2320
    @sukadanimahat2320 6 หลายเดือนก่อน +2

    😂😂😂kuatkan hamba dalam menghadapi ujianMu dan berilah hamba rezeki yang melimpah, aamiin ya mujubus salam

    • @rfzal._4061
      @rfzal._4061 5 หลายเดือนก่อน

      Itu nak nngis ke gelak

  • @ajat430
    @ajat430 4 หลายเดือนก่อน +1

    Ya allah jdikan umat mu ni sebagai golongan orang2 bertaqwa🤲🤲🤲

  • @user-rw1vn5gh6p
    @user-rw1vn5gh6p 5 หลายเดือนก่อน +1

    Allah umah soliallah muhammad ..sesunggunya kau yg meguasai alam Allah lagi penyayang dan lagi maha megasihi ..Ampuni la kedua2 dosa orang tua kue Adik beradik kue serta keluarga kue ..ya Allah ampudi la dosa2 ku ampuni laa hamba2 mue ya Allah ...amin2 rabbana atina fitdunia hasanaa wafilhahirotinasanawakina azabana wakina azaban ..aminnn...

  • @OomAmenah-gr5sh
    @OomAmenah-gr5sh 5 หลายเดือนก่อน +1

    Ya Allah setelah mendengar KN ayat suci ini semoga mendapat kn ampunan dosa keluarga ku dan kedua aang tua ku dan almarhum suami hamba mu ini ya Allah Amin yra

  • @nadyaemilia9488
    @nadyaemilia9488 6 หลายเดือนก่อน +1

    Qobiltu ya Allah Bismillah...smg dia ...luluh htiny sadar...dn mncintaiku krn Allah...Aamiin 🤲🤲

  • @FalaGamerr
    @FalaGamerr 5 หลายเดือนก่อน +1

    Ampunilah dosaku dosa suamiku dan keluargaku lunasilah utangku dgn utangnya suamiku berkahilah rejekiku bersama keluargaku berkahilah hidup kami besama keluarkaku

  • @user-dk4ks5xf1r
    @user-dk4ks5xf1r หลายเดือนก่อน +1

    Yaallah yatuhanku lancarkan rejeki kami kesehatan keselamatan buat keluargaku yaalloh aamiiin 2 yaallah aamiiin

  • @reennorahman6505
    @reennorahman6505 6 หลายเดือนก่อน +1

    Ya dzat tuhan ku hapuskan lah segala penyakit yang ada di jasat ku dan beri kan lah aku kalebihan rezeki sa banyak banyak nya ameen Yarabulalamin gobiltu

  • @user-hh9ch6ce4s
    @user-hh9ch6ce4s หลายเดือนก่อน +2

    ALAH TE NAGRADIO I IZABRAO ZA UČAČA OVIH LIJEPI I ZADIVLJUJUČIZAŠTITA I LIJEPOG UČEMNJ LIJEPO I ZDRAVLJ TI PODARIO I HAMO NIJU I SKLAD I HATMONIJU U TVOM ŽIVOTU DA TI SE ISPUNE TVOJE ŽELJE SKROMNE AMIN

  • @user-wv4xz7fc9o
    @user-wv4xz7fc9o 6 หลายเดือนก่อน +6

    Bismillahirrahmanirrahim qobiltu ya Allah setelah mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qurannul Karim ini berikanlah hamba Mu riskhi yg berlimpah kesehatan keselamatan dan kabulkan segala hajatku AMIINN

  • @SugengAmin-vc5pq
    @SugengAmin-vc5pq 6 หลายเดือนก่อน +1

    Ya Allah dg ridhomu mudahkan urusaan hamba dan anak hamba yg sedang menuntuut ilmu aamin yra

  • @user-fj3gf3kb4d
    @user-fj3gf3kb4d 6 หลายเดือนก่อน +1

    Ya allah ampuni dosa2 ku jadikan hamba umat yg istiqomah amiiin ❤

  • @user-ti8ry6dj3o
    @user-ti8ry6dj3o 4 หลายเดือนก่อน +7

    Ya Allah semoga setelah mendengar kan lantunan ayat suci Al-Quran ini mudah2an Allah menurunkan Rizzki yang berlimpah dan barokah supaya hambamu ini bisa beli Rumah Amin

  • @roellysoelistiyowati4968
    @roellysoelistiyowati4968 6 หลายเดือนก่อน +1

    Ya Allah yg maha pengasih penyayang ampuni dosa ke dua orang tua hamba dosa hamba dosa keluarga hamba berilah sehat di tambah rejeki barokah.. Aamiin Ya Rabbal'Aalamiin

  • @user-xy2ju1si6z
    @user-xy2ju1si6z 6 หลายเดือนก่อน +5

    Bismilahirrohmanirrokhim Kun fayakun ya Alloh berila kami Rizki yang melimpa berupa uang tunai langsung ke rumahku agar kami bisa mencukupi keluargaku dan sodakho amin amin yrb alamin 😂😂😂

    • @kohatikomisariathukum4495
      @kohatikomisariathukum4495 26 วันที่ผ่านมา

      53:17 53:23 bbbbbbbbbbbb😅bb😮 😅bbbbmbh😮b nnbb😮n😅nm😅bmbmn😮nknmn😅😅bnn😅mbm😅mm😅😅nbnmnn😅bnn😅bmn😅bb😅😅mmn😅😅😅😅n😅bm😮m😅n😅😅mn😅nmn😮nm😮mn😅m😅😅😅😅😅nnnn😅😅mnn😅😮n😮mnmmn😅n😅😅nm😅😅n😅mn😮😮😅😅😅n😅😮b😅😅😮n😅😅😮😅😮nbbbmmmnmmnnn😅nmnn😅😅nnnnbnbnnbb😮m😅nn😅bnnbnbnmn😅nnmnmn😅nbbbbnn😅nb😮nnn😅😅nnknnnnbb😅bn😅v 54:55 i😅😅nbbb😮😅nbbb😅b😅bnn😅b😮b😅bbb😅n😅b😅nb😮bbbb😮b😮nmn😅n😅😮b😮b😮😅b😮bbn😮 😅😅n😮b😅😅😅 😅 l

  • @agusgondrong4450
    @agusgondrong4450 หลายเดือนก่อน +1

    ya Allah semoga suamiku di mudahkan rejekinya,amin ya rabbal alamiin🤲

  • @deandra2463
    @deandra2463 4 หลายเดือนก่อน +1

    Dihari JUMAT YANG BERKAH INI... YA ALLAH MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG.....KABULKANLAH HAMBA & KLG DIBERI SEHAT...KELANCARAN REJEKI..KESUKSESAN dan KEBAHAGIAAN ...AAMIIN

  • @olievolievia3598
    @olievolievia3598 4 หลายเดือนก่อน +1

    maafkan sgl dosa2 dan salah dan hilaf hamba ,dan keluarga hamba,ksih badan sehat dan panjang umur gangsar rejeki bisa ngulunasin hutang2 dan nyekolahin anak sampai tamat skolahnya

  • @user-sk6nj8mo2z
    @user-sk6nj8mo2z 7 หลายเดือนก่อน +2

    ya Alloh lindungi kami dirumah rantuan ini dari gangguan petugas.ya Alloh lancarkan Rizki kami berikan kami Rizki berlimpahan mengalir deras.ya Alloh kabulkan permintaan,an kami moga hajat kami cepat terujud aminn

    • @azryazryy
      @azryazryy 6 หลายเดือนก่อน +2

      Ya Allah ya tuhan ku ampuni dosa#. Hamba dan panjang umur kedua orng tua hamba,

  • @nasriaminyaholoaembukanpey637
    @nasriaminyaholoaembukanpey637 5 หลายเดือนก่อน +1

    Ya Allah Mura kan la rejeki keluarga hamba yang di jalan kan hari hari ya🤲🤲🤲🤲

  • @salsabila-uo1to
    @salsabila-uo1to 5 หลายเดือนก่อน +1

    YA ALLOH,kabulkn doaku semuga anak menatuk biasa hamil lagi dan di segerakan Aamiin

  • @BariahAbdulah-xh7lk
    @BariahAbdulah-xh7lk 6 หลายเดือนก่อน +1

    Ya Allah mudahkenlah urusan anakku hari ini ngikut tes semogalah Allah memudahkan dan semoga mendapat nilai baik2 yg cukup memuasken semoga berhasil Amiin3x ya Allah ya robbal alamiin

  • @user-py2kt7lk5r
    @user-py2kt7lk5r 6 หลายเดือนก่อน +1

    Assalamualikum ya allah mudahkanlah urusaan hamba atas ijin dan ridhomu anak hamba yg sdg ua biar lancar aamin yra

  • @ropiyah4466
    @ropiyah4466 6 หลายเดือนก่อน +1

    Bismillahirohkmanirokhim YA Alloh Engkau yg maha pengasih lagi maha penyayang ampunilah aku kbulkanlah Smua permohonanku YA Alloh

  • @nasrullahbarru9184
    @nasrullahbarru9184 5 หลายเดือนก่อน +1

    😏allahyarham apunilah🙋 hambamu ini dan 👨👦👧👩👴👵ku, sahabat sejati, Teman-teman seperjuangan ku 🙏tgl aktivitas🙋 16 Desember 2023 amien YRA❤❤❤❤❤❤❤

  • @EfranKadavi
    @EfranKadavi 5 หลายเดือนก่อน +2

    Bismillahirrahmanirrahim ya Allah setelah mendengar ayat ini berikanlah hambamu rezeki nomplok besok bisa hamba mu bayar hutang 35 jt kunfayakun ya Allah Aamiin,,, Aamiin yra,,, Aamiin 🤲

  • @NurlinaWawan
    @NurlinaWawan 6 หลายเดือนก่อน +1

    Ya allah ampuni dosa2ku kedua orang tuaku neneku mertuaku anaku irpan

  • @user-tl2vg7wq6e
    @user-tl2vg7wq6e 5 หลายเดือนก่อน +8

    🎉bismillah yaallooh hamba mohon kepadamu yaallooh anak 2 mantu 2 dan cucu ku semoga Aallooh sehat walafiat kan dan lancarkan rizkiy nya Aamiin Aamiin

    • @arkaydha9464
      @arkaydha9464 2 หลายเดือนก่อน

      ya Allah ampunilah dosa² hamba dan kluarga, berikanlah ksehatan,mudahkan rizki jg sgla urusan kluarga hmba. Jadikanlah anak² yg sholeh jg rukun.... 🤲🤲🤲

  • @ricaricamasbay2656
    @ricaricamasbay2656 6 หลายเดือนก่อน +2

    Ya Allah Ampunilah dosa2 dan kesalahan kluarga kami, sehatkanlah kluarga kami, berilah kelancaran oprasi anak kami Erlan Bayu Saputra, angkatlah penyakitnya, sehatkanlah kembali ya Allah Aamiin

    • @hanikisnia7494
      @hanikisnia7494 6 หลายเดือนก่อน +1

      Amin amin amin yaaaaa allah

  • @lindakaci1267
    @lindakaci1267 6 หลายเดือนก่อน +8

    Masha Allah Masha Allah Masha Allah.Subhanallah Elhamdülillah Lahilaheilallah Allahu Akbar

  • @hettynoviatinisetyaningrum9458
    @hettynoviatinisetyaningrum9458 5 หลายเดือนก่อน +8

    Ya ALLAH berikanlah usiaku yg barokah ,rejeki yg barokah dan keluarkan penyakit ada dalam tubuh ku ,sehat kembali Aamiin yra🤲

  • @user-te6nu1uy3e
    @user-te6nu1uy3e 6 หลายเดือนก่อน +8

    Alhamdulillah ...hambammu ya Allah telah engkau beri kesempatan untuk lebih lagi mendekati diri ini padamu ya Allah...Allah kabulkan la segala yang hamba inginkan ...ya Allah beri hamba kesehatan ...beri hamba Rezki yang berkecukupan agar hamba dapat menolong dan berbuat kebaikan pada keluarga dan pada hambamu yang lain..ya Allah berilah hambamu yang tak sempurna ini dan yang tak ada apa apanya di hadapanmu menjadi orang yang sabar dan tawakal menghadapi segala ujian ujianyanf engkau beri kan..ya Allah beri la hamba kesempatan diri hamba melangkahkan kaki untuk kerumahmyu ya Allah...ya Allah jadikan anak anak menjadi anak yang baik dan sholleh/sholleha..ya Allah beri la keampunan segala dosa yang ada pada diri hamba yang tak sempurna ini ...ya Allah izinkan hamba untuk yang terakhir ini ba mendapatkan seorang Imam yang bisa menyayangi dan mencintai hamba dengan tulus dan ihklas untuk di akhir hidup ini ....ya Allah ampuni juga orang orang yang mana telah memfitnah dan zolim pada diri yang tak sempurna ini yangsederhana ini .hamba bersyukur telah engkau ciptakan dengan apa yang ada..ya Allah jadikan hambamu ini menjadi ibu /istri yang terbaik buat keluarga.....Amiin ya Allah.

  • @lagu1981
    @lagu1981 หลายเดือนก่อน +2

    Ya Allah, ampunkn segala dosa Kami, ibu ayah Kami, anak2 Kami. Jauhkan daripada siksa API neraka