Tap to unmute

Siapa Pernah Main Hujan Hujanan ?

แชร์
ฝัง
  • เผยแพร่เมื่อ 24 เม.ย. 2024
  • ตลก

ความคิดเห็น • 779

  • @user-ms6nu6bi8v
    @user-ms6nu6bi8v หลายเดือนก่อน +539

    Ayo siapa yang pernah main hujan hujanan
    👇🏻

    • @GamerHotel2011
      @GamerHotel2011 หลายเดือนก่อน +11

      Jangan ngasih like komentar

    • @dhirlymarhaen
      @dhirlymarhaen หลายเดือนก่อน +5

      Gua GK pernah

    • @SatriaSaja-kp3hj
      @SatriaSaja-kp3hj หลายเดือนก่อน

      Qa,​@@GamerHotel2011

    • @oogebver812
      @oogebver812 หลายเดือนก่อน +4

      Ngemis nya nampak banget😒

    • @aliciasimanullang
      @aliciasimanullang หลายเดือนก่อน +2

      aku

  • @Daffa-bambu_666
    @Daffa-bambu_666 7 วันที่ผ่านมา +18

    Aku pernah main hujan hujanan
    Dari jam 10 sampai jam 17😂

  • @Gustiyolanda12
    @Gustiyolanda12 หลายเดือนก่อน +5

    Aku pernah gak sakit dong🤫

  • @MatCenger
    @MatCenger หลายเดือนก่อน +1

    Aku waktu pulang sekolah 🏫 kan hujan terus aku pake jas hujan abis pake jas hujan langsung hujan hujan sama mama pake sepeda listrik🙎🙍‍♂️

  • @bagongsuryanto4601
    @bagongsuryanto4601 หลายเดือนก่อน +3

    35 mmmmmmm mmmmmmmm 2 mmnn

  • @Charizz929
    @Charizz929 15 วันที่ผ่านมา +1

    tadi petir nya deket di baju hijau 😮😮

  • @user-bh1uh5hh7s
    @user-bh1uh5hh7s 6 วันที่ผ่านมา

    Aku jadi ingat masa kecilku😢😢😢😢

  • @Violet824
    @Violet824 25 วันที่ผ่านมา

    Gak pernah karena kata mamah ku takut ada petir dan sakit 😅

  • @user-et9mz4kg8u
    @user-et9mz4kg8u หลายเดือนก่อน

    Aku sering banget ❤❤❤❤❤❤

  • @maryatiyati2333
    @maryatiyati2333 28 วันที่ผ่านมา

    Aku pernah tapi pas ada ayah aku di omelin😅😅😅😅

  • @Bobayaw
    @Bobayaw 21 วันที่ผ่านมา

    Aku udah lama main hujan 😢 padahal seru

  • @Fehh-IVnaYeY
    @Fehh-IVnaYeY หลายเดือนก่อน +11

    Burungnya keliatan

  • @RafisqygamingFF
    @RafisqygamingFF 16 วันที่ผ่านมา

    Aku juga pernah sama kawan ku

  • @ChayraAmzar
    @ChayraAmzar หลายเดือนก่อน +16

    aku pernah main hujan hujanan❤😊🎉

    • @Dyi546
      @Dyi546 28 วันที่ผ่านมา

      Sama

  • @alvinnurahman9232
    @alvinnurahman9232 หลายเดือนก่อน +14

    aku pernah habis itu aku sakit

    • @user-qt4fv3gm9h
      @user-qt4fv3gm9h 21 วันที่ผ่านมา +1

      ☔💧🌧️⛈️

    • @rafaok1575
      @rafaok1575 15 วันที่ผ่านมา

      Lemah

  • @raymondtanoto2027
    @raymondtanoto2027 หลายเดือนก่อน

    aku pernah masih Tk banjir bajiran di belakang rumah

  • @BilalKhairi-bw9gw
    @BilalKhairi-bw9gw 27 วันที่ผ่านมา +1

    Aku gak

  • @Bocil_lego_indonesia
    @Bocil_lego_indonesia หลายเดือนก่อน +54

    Aku pernah main hujan deras waktu pulang sekolah yang mandi hujan like dong gak maksa
    👇🏻

    • @syamsularif4155
      @syamsularif4155 หลายเดือนก่อน +4

      Udah😊😊😊

    • @MsNorain88
      @MsNorain88 หลายเดือนก่อน +3

      Saya

    • @oogebver812
      @oogebver812 หลายเดือนก่อน +2

      Akuuuu

    • @AiNining-be9we
      @AiNining-be9we หลายเดือนก่อน

      Begoko kamu main hujanhujanan bego kamu bau

    • @OpPo-go4el
      @OpPo-go4el หลายเดือนก่อน

      Hhhgghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhjkjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjhhhhhhjhjhhhhhhhhhhhhh

  • @Adezulfina
    @Adezulfina หลายเดือนก่อน +7

    Uda lucu tapi dia main hujan lucu kali
    😂😂😂😂🌧️🌧️🌧️😂😂😂

  • @deepuspitasari3662
    @deepuspitasari3662 หลายเดือนก่อน

    Aku juga pernah tapi takut kesambar petir😅😅😂

  • @user-ux2cs1uc5q
    @user-ux2cs1uc5q หลายเดือนก่อน +1

    saya

  • @septianipangestika21
    @septianipangestika21 หลายเดือนก่อน +1

    Itu kamera nya ga kehujanan 😂

  • @Nama_saya_Tom_global1nolan
    @Nama_saya_Tom_global1nolan หลายเดือนก่อน +4

    Pernah main hujan hujanan sore sore,paginya langsung sakit🗿

  • @triun_8884
    @triun_8884 หลายเดือนก่อน

    aku yang pernah main hujan-hujanan

  • @NurulAlfaizah
    @NurulAlfaizah หลายเดือนก่อน

    Aku pernah sekali kali

  • @Hi_there65
    @Hi_there65 หลายเดือนก่อน

    Aku juga sama kaya dia

  • @arkanantaali8854
    @arkanantaali8854 14 วันที่ผ่านมา

    Saya pernah di rumah nenek

  • @EirilLI
    @EirilLI หลายเดือนก่อน +4

    Kalau aku udah salat ashar kalau kamu udah salat apah komenya

  • @rajalumbantobing
    @rajalumbantobing หลายเดือนก่อน +4

    Kayak suara Monyet cuyyy tapi lucu

  • @Dona01Tamba01
    @Dona01Tamba01 8 วันที่ผ่านมา

    Saya suka kak..sampai skrng jg msh mau main hujan"an😂

  • @user-hm3ob4vh2j
    @user-hm3ob4vh2j หลายเดือนก่อน

    Frozen mainnya enggak hati-hati-ketahuan juga nih lama-lama😂😂😂😂🤜🤛🖕🖕👇🏻

  • @mamahalip2500
    @mamahalip2500 หลายเดือนก่อน

    Aku pernah ka tapi jarang

  • @Azka961
    @Azka961 หลายเดือนก่อน

    Aku belum pernah 😭😭😭

  • @user-tk1br7mj5r
    @user-tk1br7mj5r 27 วันที่ผ่านมา

    Aku boleh dong main hujan

  • @baovang5530
    @baovang5530 24 วันที่ผ่านมา +1

    Meto en my bestie

  • @Nathananimator3D
    @Nathananimator3D หลายเดือนก่อน +1

    Aku pernah kasih air di lantai asik si btw

  • @Ahzadanishbrata
    @Ahzadanishbrata หลายเดือนก่อน

    Siapa yang suka main ujan ujanan

  • @HikmahAbdatulUla
    @HikmahAbdatulUla หลายเดือนก่อน +1

    Seumur hidup aku gak pernah main hujan karena di kota soalnya kata mamah aku kalo di kota udaranya udah gak asri jadi kalo mau main hujan di kampung aja

  • @BillaUcull
    @BillaUcull หลายเดือนก่อน

    Aku kalo udah mandi ujan sama temen udah sama sama gila 🗿

  • @khanza_aja128
    @khanza_aja128 หลายเดือนก่อน +1

    Aku juga pernah mandi hujan lebat banget ya ☺👊🏻

  • @alitindahnurhayati9327
    @alitindahnurhayati9327 18 วันที่ผ่านมา +1

    Masa kecil kurang bahagia

  • @Dinda_115
    @Dinda_115 หลายเดือนก่อน +4

    Pertamaaa 🎉

  • @Amora_Manis
    @Amora_Manis หลายเดือนก่อน +1

    hallo

  • @muhammadarkan4121
    @muhammadarkan4121 28 วันที่ผ่านมา

    Salfok sama celana nya

  • @diankristina
    @diankristina หลายเดือนก่อน

    Aku juga pernah

  • @Teh_maniezz
    @Teh_maniezz หลายเดือนก่อน

    Siapa di sini pernah main air tapi
    Tapi taruh di lantai depan rumah🗿🗿🧏🏻‍♀️

  • @user-xd1hw1cc2h
    @user-xd1hw1cc2h หลายเดือนก่อน

    Aku gak main hujan nanti sakit 😅😅😅😅😅

  • @Leons.432
    @Leons.432 หลายเดือนก่อน +40

    Absen yang baru pulang sholat jumat

  • @Animasiburick67
    @Animasiburick67 หลายเดือนก่อน

    Gue pernah di sekolh

  • @riazgazi3952
    @riazgazi3952 หลายเดือนก่อน +1

    Tap on a clip to paste it in the fridge Touch and hold a clip to pin it. Unpinned clips will be deleted after the hole in the best place in the Use the edit icon to pin, add or delete clips.

  • @anisaseptiyanti9799
    @anisaseptiyanti9799 หลายเดือนก่อน +1

    Sering hujan hujanan

  • @luqmanmania8402
    @luqmanmania8402 หลายเดือนก่อน +4

    Saya pernah tapi udah lama main hujan 😕

  • @user-up5gi3tc5i
    @user-up5gi3tc5i หลายเดือนก่อน

    Aku gak pernah main hujan hujanan nanti aku sakit

  • @FahrizalHidayah
    @FahrizalHidayah หลายเดือนก่อน

    Tapi lucusi😂😂😂😂

  • @Comingsoon994
    @Comingsoon994 24 วันที่ผ่านมา

    Siapa yang gk pernah main hujan

  • @YantiYoza
    @YantiYoza หลายเดือนก่อน

    Eh kamu ketampa teman yang baik dan benar ng usah di cek di sini hujan di sana rumahku jauh lebih jauh lagi tentang aku kau Dan Dia maha sempurna dan tidak bisa menjadi pilihan

  • @RYULLN
    @RYULLN หลายเดือนก่อน

    Siapa yang pernah hujanan

  • @anongmaijeen3644
    @anongmaijeen3644 หลายเดือนก่อน +1

    _พดัันนักำีสสำวสะส😂😂😂😂😂😂😂😂🎉❤🎉❤🎉❤😢❤😮😅😊

  • @aliyahya-md2ni
    @aliyahya-md2ni หลายเดือนก่อน

    wwkwkwkkw rela buat konten yg lucu luxu padahal sebenernya udah dewasa😂😂 tapi menghibur

  • @user-zl2dc1sf3p
    @user-zl2dc1sf3p หลายเดือนก่อน +13

  • @Aisyah_514
    @Aisyah_514 หลายเดือนก่อน +1

    Ke 32

  • @gasskenoye2
    @gasskenoye2 16 วันที่ผ่านมา

    Aku pernah sekali

  • @BangKenzie126
    @BangKenzie126 หลายเดือนก่อน

    Aku pernah

  • @KhairulNikmah
    @KhairulNikmah หลายเดือนก่อน

    Hayo siapa yang mau datang ke ulang tahunku dapat duit nanti
    Makasih habis peringatannya

  • @CIYuut
    @CIYuut หลายเดือนก่อน

    Izin reupload blh gk tapi ada kata pov gitu 🙏🏻

  • @vebridwi-ug7in
    @vebridwi-ug7in หลายเดือนก่อน +12

    sekarang kgk bolh ujan ujan pokokny deh 😢😢😢 aku kgk bisa ujan ujan lagi karena ad bahaya di tt
    tt=tiktok😢😢😢😢

  • @user-ix7zh6pu9f
    @user-ix7zh6pu9f หลายเดือนก่อน +1

    Emang masa kecil kurang bahagia 😅

  • @Ahmadfaisalhanif127
    @Ahmadfaisalhanif127 หลายเดือนก่อน

    Aku pernah main hujan sampe jatoh ke sungai

  • @Nada_fitriya7
    @Nada_fitriya7 หลายเดือนก่อน

    Lucu😂😂😊

  • @Name_doday
    @Name_doday หลายเดือนก่อน

    Aku😊

  • @xulie4403
    @xulie4403 หลายเดือนก่อน +3

    Enggak ah entar aku sakit dong

  • @Abang_Rafa378
    @Abang_Rafa378 หลายเดือนก่อน +2

    Aku pernah😅😅

  • @Zuper_YT
    @Zuper_YT หลายเดือนก่อน +1

    Pertamaa

  • @Smiling-critters551
    @Smiling-critters551 หลายเดือนก่อน

    Aku waktu dulu aku main hujan

  • @user-hj5fb9si3k
    @user-hj5fb9si3k 4 วันที่ผ่านมา

    Aku udah pernah terus lagi mandi nah sekarang main hujan-hujan kalau pas mandi

  • @thibinhho-bn8jx
    @thibinhho-bn8jx 24 วันที่ผ่านมา

    Don't jump dịch là Đừng nhảy

  • @mellyipah
    @mellyipah หลายเดือนก่อน

    aku sih jugak pernah

  • @Farel_785
    @Farel_785 หลายเดือนก่อน

    Saya pernah lagi mandi hujan lebat setiap hari

  • @ALZidane0
    @ALZidane0 หลายเดือนก่อน +1

    Kalau hujan nan jangan sekalian berduaan pasti kena gugur kocak kocak si bego dan si Bobby nih jadi kan lucu kan ya si gentong kayak orangnya Sukro kayak masuk main layangan jadi lucu kan v videonya orang jadi itu dong jadi lucu ah kocak bego dan si Bobi 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • @mathernic4704
    @mathernic4704 หลายเดือนก่อน +2

    1+8=100×+9000=

    • @matchachih
      @matchachih หลายเดือนก่อน

      9108

  • @Meong299
    @Meong299 หลายเดือนก่อน +1

    yang pernah main hujan hujan nan sama temen tapi ada petir bye bye👋🏻😅

  • @shandymaulana1102
    @shandymaulana1102 หลายเดือนก่อน +12

    aku habis pulang sholat Jum'at siapa yang sholat Jum'at 😅😅

  • @ardiwiranata7089
    @ardiwiranata7089 หลายเดือนก่อน +6

    aku habis sholat jumat

    • @user-vk8bq8qs1k
      @user-vk8bq8qs1k หลายเดือนก่อน +1

      ❤❤❤❤

    • @MerlynJaneva
      @MerlynJaneva หลายเดือนก่อน +1

      😂😂😂😂😅😅😅😅 👻👻😢😢

  • @Melglory20
    @Melglory20 หลายเดือนก่อน +1

    Halo

  • @maqilhamis7646
    @maqilhamis7646 หลายเดือนก่อน

    Aku 😊😊

  • @user-nl8tr4hs7u
    @user-nl8tr4hs7u 4 วันที่ผ่านมา

    Aku main hujan hujanan dari jam 13 siang sampai jam 18 magrib

  • @BintangPhone-kp4vq
    @BintangPhone-kp4vq หลายเดือนก่อน

    sayaprena main hujan nanwatukecil

  • @user-mz4pl2tf2u
    @user-mz4pl2tf2u หลายเดือนก่อน +1

    😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮

  • @IcaAlisha
    @IcaAlisha 26 วันที่ผ่านมา

    Ngakak banget suara nya

  • @Benelgiaball
    @Benelgiaball 12 วันที่ผ่านมา

    Kalo habis main hujan-hujanan di bias atau mandi habis main hujan biar gak sakit

  • @nizambg_yt230Dakwah
    @nizambg_yt230Dakwah หลายเดือนก่อน +1

    Ketika monyet ketemu monyet 🗿

  • @desitriramadaniumar5111
    @desitriramadaniumar5111 23 วันที่ผ่านมา

    aku. mandi. hujan

  • @nawiyah-mp5se
    @nawiyah-mp5se หลายเดือนก่อน

    Aku setiap hujan mandi

  • @riniperihartini2062
    @riniperihartini2062 หลายเดือนก่อน +1

    Kangen bengen

  • @INDOMARET......__--__--__--IDE
    @INDOMARET......__--__--__--IDE หลายเดือนก่อน +9

    Pernah sih tapi udah dua tahun yang lalu

    • @ShafiaHafizah
      @ShafiaHafizah หลายเดือนก่อน +2

      Lah udh lama banget itu mah, ehhh 2022 ituuu 😂

    • @user-qc3zu2mr4d
      @user-qc3zu2mr4d หลายเดือนก่อน

      Lah gua udah setiap ujan gua bilang ke emak mak mandi ujan maaf ya ikut ngobrol 😂😂

  • @asimahutabarat2724
    @asimahutabarat2724 25 วันที่ผ่านมา

    Bang ini bukan lucu-lucu nya kan

  • @rasidirasidi9840
    @rasidirasidi9840 วันที่ผ่านมา

    Aku pernah tapi endak sakit

  • @Gamerobloxx879
    @Gamerobloxx879 16 วันที่ผ่านมา

    Salfok sama kamera ❌
    Salfok sama abang yg mau nabrak kamera ✅🗿

  • @ALrazka245
    @ALrazka245 หลายเดือนก่อน

    Iya aku juga pernah hujan hujanan bareng temen aku seruuuuu banget

  • @MulYono-td3hj
    @MulYono-td3hj หลายเดือนก่อน +1

    Aku pengen d
    Tidur sampe kaga jadi sangking lucu😅😅