Uncu fadillah
Uncu fadillah
  • 60
  • 606 262 331

วีดีโอ

Cara untuk membuat org sadar atas kesalahannya, kita harus baik kepadanya🙏#shorts #youtubeshorts
มุมมอง 22K20 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Cara untuk membuat org sadar atas kesalahannya, kita harus baik kepadanya🙏#shorts #youtubeshorts
maka nya hargai seorang wanita 😏#shorts #youtubeshorts #viral #youtube
มุมมอง 12K2 ชั่วโมงที่ผ่านมา
maka nya hargai seorang wanita 😏#shorts #youtubeshorts #viral #youtube
Gini rasanya ditikung sama sahabat sendiri😭#shorts #viral #youtubeshorts #drama
มุมมอง 79K2 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Gini rasanya ditikung sama sahabat sendiri😭#shorts #viral #youtubeshorts #drama
Cukup aku yg merasakannya🥺#shorts #viral #youtubeshorts #drama
มุมมอง 20K4 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Cukup aku yg merasakannya🥺#shorts #viral #youtubeshorts #drama
awass adegan berbahaya😱 #shorts #viral #youtubeshorts #comedy
มุมมอง 75K4 ชั่วโมงที่ผ่านมา
awass adegan berbahaya😱 #shorts #viral #youtubeshorts #comedy
Terkadang hidup juga butuh asupan pasangan 😣#shorts #youtubeshorts #viral #youtube
มุมมอง 43K7 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Terkadang hidup juga butuh asupan pasangan 😣#shorts #youtubeshorts #viral #youtube
Belum tau dia, si bocil jagoan di sini 😏#shorts #viral #youtubeshorts #drama
มุมมอง 49K7 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Belum tau dia, si bocil jagoan di sini 😏#shorts #viral #youtubeshorts #drama
Pelakor lebih menggoda🤭#shorts #viral #youtubeshorts #drama
มุมมอง 41K9 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Pelakor lebih menggoda🤭#shorts #viral #youtubeshorts #drama
Mahkotaku adalah kamu, sehat2 terus ya nak🥰#shorts #viral #youtubeshorts
มุมมอง 32K9 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Mahkotaku adalah kamu, sehat2 terus ya nak🥰#shorts #viral #youtubeshorts
Ya Allah gini aman nasib😥anak lgi sakit, bpk ny ntah kemana🥺gk ad rasa kasihannya sma anak#shorts
มุมมอง 230K12 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Ya Allah gini aman nasib😥anak lgi sakit, bpk ny ntah kemana🥺gk ad rasa kasihannya sma anak#shorts
Ingat ya buat para istri🤣#shorts #viral #youtubeshorts #comedy
มุมมอง 46K12 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Ingat ya buat para istri🤣#shorts #viral #youtubeshorts #comedy
aduhh sebenarnya yang salah siapa ya🙄#shorts #youtubeshorts #comedy
มุมมอง 43K14 ชั่วโมงที่ผ่านมา
aduhh sebenarnya yang salah siapa ya🙄#shorts #youtubeshorts #comedy
Lain kali jangan begitu yaaa😏 #shorts #youtubeshorts #viral #drama
มุมมอง 71K14 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Lain kali jangan begitu yaaa😏 #shorts #youtubeshorts #viral #drama
aduhh gak sengaja 🤣#viral #shorts #drama #youtubeshorts
มุมมอง 39K16 ชั่วโมงที่ผ่านมา
aduhh gak sengaja 🤣#viral #shorts #drama #youtubeshorts
Ternyata tetap aja gak bisa berubah, wanita mana yg tahan kalau suaminya selingkuh terus😭#shorts
มุมมอง 1.3M16 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Ternyata tetap aja gak bisa berubah, wanita mana yg tahan kalau suaminya selingkuh terus😭#shorts
Lain kali jangan begitu yaa😏#viral #shorts #youtubeshorts #drama
มุมมอง 141K19 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Lain kali jangan begitu yaa😏#viral #shorts #youtubeshorts #drama
Seorang wanita akan susah melupakan traumanya yg sangat menyakitkan😭 #shorts #youtubeshorts #viral
มุมมอง 476K19 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Seorang wanita akan susah melupakan traumanya yg sangat menyakitkan😭 #shorts #youtubeshorts #viral
tenang punya kita lebih keren 🤣 #viral #shorts #youtubeshorts #comedy
มุมมอง 63K21 ชั่วโมงที่ผ่านมา
tenang punya kita lebih keren 🤣 #viral #shorts #youtubeshorts #comedy
Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, tapi melainkan berbagi🙏 #shorts #youtubeshorts #viral
มุมมอง 117K21 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, tapi melainkan berbagi🙏 #shorts #youtubeshorts #viral
Apakah hari ini menjadi hari terindah atau terburuk untuk hidupku😥😭#shorts #youtubeshorts #viral
มุมมอง 140K21 ชั่วโมงที่ผ่านมา
Apakah hari ini menjadi hari terindah atau terburuk untuk hidupku😥😭#shorts #youtubeshorts #viral
duhhh Ndak sengaja bg😁 #viral #shorts #youtubeshorts #comedy
มุมมอง 61Kวันที่ผ่านมา
duhhh Ndak sengaja bg😁 #viral #shorts #youtubeshorts #comedy
Diam2 dia perduli juga 🤭#shorts #youtubeshorts #viral
มุมมอง 101Kวันที่ผ่านมา
Diam2 dia perduli juga 🤭#shorts #youtubeshorts #viral
Cukup aku yang merasakannya 😭 #shorts #youtubeshorts #viral
มุมมอง 384Kวันที่ผ่านมา
Cukup aku yang merasakannya 😭 #shorts #youtubeshorts #viral
Kurang sesabar gimana lagi menghadapi sikap mu😥 setega itu kamu selingkuh 😭#viral #drama #youtube
มุมมอง 2.1Kวันที่ผ่านมา
Kurang sesabar gimana lagi menghadapi sikap mu😥 setega itu kamu selingkuh 😭#viral #drama #youtube
Lebih baik meminta dari pada harus mencuri 🙏 #shorts #viral #drama #youtubeshorts
มุมมอง 93Kวันที่ผ่านมา
Lebih baik meminta dari pada harus mencuri 🙏 #shorts #viral #drama #youtubeshorts
belum tau dia jurus aku 🤣 #viral #shorts #youtubeshorts #comedy
มุมมอง 214Kวันที่ผ่านมา
belum tau dia jurus aku 🤣 #viral #shorts #youtubeshorts #comedy
putar sampai kalian paham alur cerita ini😌 #shorts #viral
มุมมอง 1.5Mวันที่ผ่านมา
putar sampai kalian paham alur cerita ini😌 #shorts #viral
Rumah tangga akan hancur jika adanya orang ketiga😭 #viral #shorts #drama #youtubeshorts
มุมมอง 306Kวันที่ผ่านมา
Rumah tangga akan hancur jika adanya orang ketiga😭 #viral #shorts #drama #youtubeshorts
Punya bapak pelit gini😡 #viral #shorts #drama #youtubeshorts
มุมมอง 77Kวันที่ผ่านมา
Punya bapak pelit gini😡 #viral #shorts #drama #youtubeshorts
duhh meleleh hati ini kalau udah lihat yang manis2😁#shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
มุมมอง 109M5 หลายเดือนก่อน
duhh meleleh hati ini kalau udah lihat yang manis2😁#shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
duhh ketahuan deh🙄#shorts #drama #viral #youtubeshorts #youtube
มุมมอง 49M6 หลายเดือนก่อน
duhh ketahuan deh🙄#shorts #drama #viral #youtubeshorts #youtube
waduh keren hpnya ya 🙄#shorts #drama #viral #comedy #youtubeshorts
มุมมอง 37M6 หลายเดือนก่อน
waduh keren hpnya ya 🙄#shorts #drama #viral #comedy #youtubeshorts
dah pandai nak belagak si bocil 🤣#drama #viral #shorts
มุมมอง 30Mหลายเดือนก่อน
dah pandai nak belagak si bocil 🤣#drama #viral #shorts
judulnya, cuek tapi sama2 suka🥰#drama #shorts #viral #youtubeshorts #youtube
มุมมอง 23M6 หลายเดือนก่อน
judulnya, cuek tapi sama2 suka🥰#drama #shorts #viral #youtubeshorts #youtube
judulnya mau mau tapi malu malu😁 #shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
มุมมอง 20M6 หลายเดือนก่อน
judulnya mau mau tapi malu malu😁 #shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
malu malu tapi mau #drama #shorts #youtubeshorts #youtube #viral
มุมมอง 19M6 หลายเดือนก่อน
malu malu tapi mau #drama #shorts #youtubeshorts #youtube #viral
bodohnyaa🙄#viral #shorts #youtubeshorts
มุมมอง 19Mหลายเดือนก่อน
bodohnyaa🙄#viral #shorts #youtubeshorts
judulnya cuek tapi mau😁#shorts #drama #youtubeshorts #youtube
มุมมอง 16M6 หลายเดือนก่อน
judulnya cuek tapi mau😁#shorts #drama #youtubeshorts #youtube
jangan lupa berbuat baik🙏 #shorts #drama #viral
มุมมอง 16M5 หลายเดือนก่อน
jangan lupa berbuat baik🙏 #shorts #drama #viral
penyesalan memang selalu ada diakhir 😌#shorts
มุมมอง 14M5 หลายเดือนก่อน
penyesalan memang selalu ada diakhir 😌#shorts
cukup aku yg merasakan sakitnya 🥺 #shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
มุมมอง 12M6 หลายเดือนก่อน
cukup aku yg merasakan sakitnya 🥺 #shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
jahatnya kamu🥺#shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
มุมมอง 11M5 หลายเดือนก่อน
jahatnya kamu🥺#shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
malu malu tapi mau😁#shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
มุมมอง 10M6 หลายเดือนก่อน
malu malu tapi mau😁#shorts #drama #youtubeshorts #viral #youtube
judulnya cuek tapi mau😁#shorts #drama #viral #viralvideo #youtubeshorts
มุมมอง 10M6 หลายเดือนก่อน
judulnya cuek tapi mau😁#shorts #drama #viral #viralvideo #youtubeshorts
Sulap dulu ya gayss 😁#shorts #viral #drama #youtubeshorts
มุมมอง 10M4 หลายเดือนก่อน
Sulap dulu ya gayss 😁#shorts #viral #drama #youtubeshorts
Ternyata susah juga ya🙄🤣#viral #shorts
มุมมอง 8Mหลายเดือนก่อน
Ternyata susah juga ya🙄🤣#viral #shorts
hingga tetes terakhir 😁#shorts #drama #youtubeshorts #viral #comedy
มุมมอง 7M6 หลายเดือนก่อน
hingga tetes terakhir 😁#shorts #drama #youtubeshorts #viral #comedy
Awas modus🙄 #viral #shorts #drama #youtubeshorts
มุมมอง 7M28 วันที่ผ่านมา
Awas modus🙄 #viral #shorts #drama #youtubeshorts
Ndak mau di tinggal😁 #shorts #youtubeshorts
มุมมอง 6M5 หลายเดือนก่อน
Ndak mau di tinggal😁 #shorts #youtubeshorts
Mertua yg tdk senang, melihat menantunya hdp bhgia brsama anak2, smpai pengasuh pun dipecat🥹#viral
มุมมอง 6M2 หลายเดือนก่อน
Mertua yg tdk senang, melihat menantunya hdp bhgia brsama anak2, smpai pengasuh pun dipecat🥹#viral
jangan pada ngiler ya😁 #shorts #drama #youtubeshorts #comedy #viral
มุมมอง 6M6 หลายเดือนก่อน
jangan pada ngiler ya😁 #shorts #drama #youtubeshorts #comedy #viral
jangan pernah mengambil yang bukan hak kita🙏#shorts
มุมมอง 6M6 หลายเดือนก่อน
jangan pernah mengambil yang bukan hak kita🙏#shorts
Apa yg kamu sembunyikan sehingga tdk ingin anak ini ada di dunia😭#shorts #drama #viral
มุมมอง 6M14 วันที่ผ่านมา
Apa yg kamu sembunyikan sehingga tdk ingin anak ini ada di dunia😭#shorts #drama #viral
terlalu pintar ni anak🤣#shorts #viral #drama #youtubeshorts
มุมมอง 6M4 หลายเดือนก่อน
terlalu pintar ni anak🤣#shorts #viral #drama #youtubeshorts
dalam kehidupan, karma itu pasti ada😌 #shorts #youtubeshorts #drama #youtube
มุมมอง 5M6 หลายเดือนก่อน
dalam kehidupan, karma itu pasti ada😌 #shorts #youtubeshorts #drama #youtube
Cara ampuh buat cwo kelepek-kelepek😂#drama #viral #shorts #youtubeshorts
มุมมอง 5M2 หลายเดือนก่อน
Cara ampuh buat cwo kelepek-kelepek😂#drama #viral #shorts #youtubeshorts
tutorial cara mendapatkan hp wkwk😁#drama #viral #shorts #youtubeshorts
มุมมอง 4.9Mหลายเดือนก่อน
tutorial cara mendapatkan hp wkwk😁#drama #viral #shorts #youtubeshorts
jangan baper ya😁#shorts #drama #viral #youtubeshorts
มุมมอง 4.8M5 หลายเดือนก่อน
jangan baper ya😁#shorts #drama #viral #youtubeshorts
Mabuk cinta ☺️#shorts #drama #viral #youtubeshorts
มุมมอง 4.5M5 หลายเดือนก่อน
Mabuk cinta ☺️#shorts #drama #viral #youtubeshorts